Wednesday, May 16, 2012

..Pemikiran Sempit dan Munafik..

Sebel banget sama berita tentang ditolaknya Lady Gaga konser disini. Nga nyangka ternyata otak orang2 yang katanya berpendidikan itu KOTOR semua. Gw nga nonton tuh konser ko, tapi gw eneg sama orang2 munafik yang terkesan "ngurusin" Lady Gaga ketimbang "ngurusin" NEGARA. 

HALOOOOO..... dia kesini mau KONSER, mau menghibur bukan mau bikin aliran sesat ato bikin kerusuhan. Kenapa sih orang hanya mikir tentang erotis, seronok, pemuja setan, nga seusai budaya timur,  bawa2 agama lah, HARAM lah.

MUNAFIK semuanya, klo bilang erotis dan seronok eh eh apa kabar tuh sama penyanyi2 dangdut yang goyangan dan bajunya lebih terbuka? apa kabar sama penari2 erotis di diskotik2 jakarta? apa kabar juga sama perek2 di jembatan tanah abang yg tiap abis magrib udah pada berjejer disitu, yang jelas2 depan mata markas si ormas perusuh itu!!

Klo dibilang pemuja setan eh apa kabar sama dukun2, paranormal yang banyak di indonesia? ilmu2 santet lah, apalah.. itu muja setan juga bukan? tapi banyak aja tuh yang datengin para dukun-dukun itu.

Kalo dibilang nga sesuai budaya timur, halooooooo lu liat dong semakin ke pedalaman di Indonesia, masyarakatnya semakin nga pake baju. Pernah liat Ethnic Runaway di TransTV?? liat dong keadaannya seperti apa? 

Pada bilang di korea aja Lady Gaga ditolak, pdhl disana banyak non muslim. Tapi ternyata diselanggarakan juga kan? walau dengan ketentuan hanya +18 yang bole nonton. 

Bisa nga sih berpikiran jernih jangan kearah sana terus, jadi semakin keliatan tuh kalau orang Indonesia itu berpikiran sempit, munafik, norak, penuh pikiran negatif.

Gw jadi berpikiran apa karena penyanyi2 dangdut erotis itu produk LOKAL makanya dianggap HALAL? karena mereka jelas2 dibiarkan seperti itu, tanpa ada yang bisa bertindak? heeey, mikir dong Lady Gaga di Indonesia paling cm 1-2 hari doang itu pun cuma untuk konser di 1 tempat, udah kelar konser udah dia pergi. sedangkan penyanyi2 erotis itu dia ada di Indonesia dan bisa kapan pun melakukan pertunjukan dan lebih merusak moral bangsa.

Sangat disayangkan menurut gw, Polisi terkesan takut mengambil resiko dan lebih mendengarkan ancaman dari ormas perusuh. Harusnya dengan ada ancaman itu, bisa lebih membuktikan kinerja mereka bahwa mereka bisa mengamankan keadaan. Bukan malah mengalah demi alasan keamanan.

Coba berpikiran positif, Lady Gaga kesini tuh berarti INDONESIA dilihat dinegara luar sehingga patut didatangi, Bisa meningkatkan pariwisata kita. Dan gw yakin ko sama orang2 yang sudah beli tiket dan mau nonton, mereka semua yg datang hanya untuk menikmati MUSIK-nya, aksi panggungnya, kemeriahan konsernya itu aja, bukan untuk mengikuti apa yang Lady Gaga lakukan sebagai personal.

Coba mikir juga, apakah kalau kita ngefans banget sama Superman kita harus ikut melakukan yang Superman lakukan? apa kita juga harus bisa terbang?? apa kita harus menjadi jagoan?? kan nga doooongg..

Gw cuma berharap bangsa ini jangan terlalu sempit dalam pemikiran lah, masih banyak yang harus diurusin daripada harus memikirkan konser Lady Gaga. Nga penting banget sampe anggota DPR ikut komen segala, mikirin korupsi aja lah sana jangan merusak kesenangan orang lain untuk menikmati musik. Atau mereka nga kebagian tiket Lady Gaga makanya ribet sendiri. :p

Huh, legaaaaaaa ngeluarin unek-unek sendiri.. Gregeeeeetaaannn cyiiiin... ;)

No comments:

Post a Comment