Thursday, May 03, 2012

...6 Hari Bersama...

Rasa kangen 4 bulan tidak bertemu terbalaskan sudah, walau hanya 6 hari Ndeung disini, tp sudah membuatku sangat senaaaaaaaaaaaannng.. 

Sekarang harus mulai lagi seperti  biasanya, gw di Jakarta, dia di Gresik. Semoga cepat bersatu..amiiiiiiieeenn...

Akhirnya, kemarin Ndeung ngomong ke ayah n bunda minta ijin ingin nikahin gw. Alhamdulillah, restu pun didapatkan walau banyaaaaaaaaakkkkkkkk banget wejanganwejangan diomongin, klo dibuatin buku kira2 dapetlah 100 Bab.. :D

Awalnya cuma ayah yg ngomong, krn bunda nga mau keluar kamar, ktnya masih belum tega ngelepas gw. Tapi karena gw paksa kudu keluar, omongin yg mau diomongin ke Ndeung. Toh selama ini sedikit banyak Ndeung udah tau apa yang ayah bunda takutkan klo gw nikah nanti. Sedih sih waktu dibilang bunda blm tega ngelepas gw, tp harus gmna dong?? sekarang udah ada yg niat nikahin, umur pun sudah tidak dibilang muda lagi, apa yg harus ditakutin?? Gw sadar rasa trauma bunda dan ayah, sampai mereka terkesan takut untuk melepas gw. Tapi gw sangat yakin Ndeung tidak akan berbuat sesuatu yg membuat ayah dan bunda trauma. 

Sekarang gw cuma minta ayah dan bunda benar2 ikhlas untuk melepas gw, supaya jalan menuju pernikahan lancar semuanya tanpa halangan apapun.  Dan menjalankan pernikahan nantinya dengan lancar juga dan baik-baik semuanya..amiiiiieeeen...


No comments:

Post a Comment