Monday, May 14, 2012

..Our Story (Part 2)...

Berlanjut.. 

Awal Rasa Itu
Sampai suatu saat dia nekat untuk menyatakan lagi perasaannya, dan gw pun dengan tegas bilang TIDAAAKK.. #mulaidrama  dan telontar lah kata2 untuk tidak saling menghubungi. Kebetulan saat itu gw sama temen2 ada niatan pergi ke bandung, yaa itung2 buat refreshing otak deh. Tapi saat pergi sama temen2 ko berasa sepi banget ni hape, nga ada bunyinya sama sekali.. :D apa jangan2 dia benar2 nga bakalan ngehubungin gw lagi?  #kemanakemanakemana

Gengsi campur penasaran, akhirnya gw duluan yang sms isinya sih cuma pamitan mau ke bandung, dan dijawab dengan dingin pula. Ya sutralah yah, gw juga cuma berniat ingin berteman saja. Tetapi mulai malam itu kita bersepakat untuk memulai hubungan seperti biasanya. Dia berjanji akan menunggu sampai waktu yg tepat supaya gw yakin akan hati gw sendiri.

Awal Kegalauan
Bulan Juli 2010 dia datang lagi ke jakarta, cuma buat nemenin gw nonton New Moon dan 1 film lagi gw lupa judulnya. Dan hari itu juga awal gw mulai mengenalkan dia ke teman2 kantor gw saat itu. Alhamdulillah sih, teman2 gw terima2 aja, tapi nga tau juga apa yang ada dipikiran mereka saat itu.

Kegalauan mulai terjadi pada saat kita sedang berdua, adiknya yg mantan gw itu ngajak untuk nonton semi final piala dunia di Citos. Gw pun diajak, krn dia juga nga tau jalan menuju citos gmn caranya. Sempat ragu untuk ikut, takut akan diri sendiri, tapi ingin melawan semua ketakutan gw. Campur aduk deh perasaan saat itu, mana waktu itu hari pertama dapet pula, makin lah sakit perut melilit..

Karena saat itu hati ini mulai ada rasa dengannya, tapi malu untuk mengakui. Jadi gw bertekad dalam hati harus meyakinkan diri sendiri, cepat atau lambat keadaan seperti ini akan terjadi juga, keadaan dimana ada gw, Ndeung dan adiknya yg juga mantan gw. Akhirnya gw ikut ke Citos, benar2 situasi yg sangat sangat tidak nyaman. Padahal harusnya biasa aja, karena mantan gw itu juga bersama istrinya. Atau mungkin karena kejadian di masa lalu yg sampai saat itu masih belum gw terima.

Ndeung tau keadaan semakin tidak nyaman, tapi bisa berbuat apa. Untung disana juga ada temen gw, yang emang sengaja gw ajakin nobar supaya gw nga merasa asing sendirian. Setelah malam itu gw merasa nga yakin hubungan ini nga mungkin bisa berjalan normal.

Keesokan harinya qta janjian mau jalan, niatnya cuma mau makan siang aja. Tapi temen gw ngajakin ke PRJ, dan ternyata dia pun mau aja ikut. Dan setelah hari itu, hati ini setengah2.. Setengah nga rela kalau harus berpisah, dan setengah lagi nga yakin bisa menjalankan, benar-benar situasi yang sangat galau.. #bahasajamansekarang


Awal Liburan Bareng
Entah gimana ceritanya, tiba2 dia ngajak liburan bareng ke BALI. Awalnya sih cuma iseng2 aja  pengen kebali, eh nga taunya dia malah ngajakin. Ya sudahlah, akhirnya setelah lebaran kita pun ke bali. Kenapa mau diajak liburan bareng? ya karena liburan gratis.wkakakakak... nga deng, karena hati ini mulai mantap dan yakin bisa menerima dia sebagai pacar. Tetapi saat dibali kita belum berstatus pacar, namun saat pulang dari Bali, gw semakin mantap dan yakin dia yang akan mengiisi hatiku..cieeeeeeeee gaya banget dah..

Dan sekarang hubungan ini, sedang menuju tahap yang lebih lagi.. 
Semoga tahun ini bisa terwujud semua impian kami berdua.. AMIIIIIEEENNN 


No comments:

Post a Comment