Monday, May 14, 2012

..Our Story (Part 1)..

Entah kenapa gw pengen ngetik soal pertama kali bertemu dengan Ndeung. 

Awal Kenalan
Facebook.. Ya emang dari fb gw kenal dia, udah lumayan lama temenan tapi nga pernah ngobrol. Kenapa bisa di approve jadi temen?? karena dia kakaknya PACAR gw (pada saat itu), makanya gw approve. WHAT??? kakaknya pacar?? pasti semua orang akan bertanya seperti itu.. tenang tenang tenang, blm sampe situ ceritanya.. :D

Kalo nga salah tuh antara feb ato maret 2010 gitu deh, dia mulai sok-sok nyapa gw di chat fb. Karena gw orangnya baik hati dan tidak sombong ya  #benerinkerahkemeja Ya udah gw bales dong, karena gw jg tau dia kakaknya mantan gw (karena sudah putus dgn adiknya) ya udah basabasi lah untuk ngobrol juga. Awalnya cuma chatting2 aja, tapi lama2 dia minta no hape. Hampir tiap hari Ndeung selalu sms, chatting, telepon. Gw sih seneng2 aja ada yg perhatiin dan temen ngobrol, lagi pula orangnya becandaan mulu. Sampe akhirnya gw sadaar kayanya ni orang ada maksud2 tertentu deh.. #keGRanditaksirdia

Dia bilang mau ke jakarta mau ketemu gw, yaa terserah sih, siapa yang ngelarang orang dateng ke jakarta? #macampendatangsaatabislebaran

Tapi nga ngerti juga kapan mau dateng, sampai suatu ketika dia nga ada kabar sama sekali, agak nyari sih.. ko nga ada yg nanyain kabar seharian..hihihi dasar perempuan jual mahal ajee.. #jualmurahmahdipasarmalam

Tiba2 udah malem banget dia sms, nanyain kabar gw.. dengan jutek gw bales kenapa? terus dia telepon klo dia ada di Jakarta. HAH?? SURPRISE?? kaget tapi kesel sendiri, ko nga kasih tau dari awal sih.

Awal Pertemuan
Keesokan harinya setelah tau dia ada di jakarta, kita janjian untuk ketemu. Karena saat itu gw masih kerja didaerah kuningan, jadi janjian lah di Setiabudi One. Gimana gimana pertama ketemu?? Pertama ketemu, loh ko beda amat sama si mantan itu ya?hihihi.. Secara mantan itu tinggi menjulang loh kenapa kakaknya kecil gini..uuuuopppsss maen fisik #maafkandakusayang :D

Tapi sutralah, akhirnya kita nonton deh tuh, dengan suasana dingin sedingin AC. Padahal klo sms, chatting, telepon ngobrol lancar jaya, tapi kenapa pas ketemu jadi pacicing cicing ya?hihihi...

Setelah pertemuan itu semakin intens hubungannya dan semakin menunjukan dia sedang PDKT dengan diriku. Pernah dia mencoba mengutarakan isi hatinya tapi gw tolak karena hati ini tetep kekeuh sumekeuh nga mungkin bisa dijalanin hubungan semacam ini, dengan alasan dia itu kakaknya mantan gw, apa jadinya?? lagipula dia di Surabaya, nga lagi2 deh untuk LDR, trauma bin kapok deh aaaah..

Bersambung..



No comments:

Post a Comment