Tuesday, May 08, 2012

...Sudah Siapkah Gw??...

Nikah.. Siapa sih yg nga mau menikah? Gw yakin semua orang pasti mau menikah. Tapi sudah siapkah?? itu yang perlu dipertanyakan.

Siap secara mental? 
Siap secara umur?
Siap secara materi?

ehmmm...kira2 gw udah siap blm ya?

Secara umur, sangat sangat siap dan matang *halah*
Mungkin secara mental dan materi yang baru beberapa persen aja. *nyengir lebar*

Secara Mental, siapkah gw nanti menjadi seorang istri, melayani suami dan membangun rumah tangga sendiri? siapkah jadi seorang menantu dan kakak ipar yang baik?? aaaaah pusing klo dipikirin, tapi harus dipikirkan.. :D

Secara gw orangnya sangat2 jutek dan nga bisa basa basi. Lalu terbiasa dengan keluarga kecil, iya lah dari kecil isi rumah cm ada 4 orang aja. Sekarang gw harus menghadapi keluarga Ndeung yang isinya banyak, sanggupkah gw??  Jelas banyak krn dia 6 bersaudara, dan anak paling tua.. ade2nya udah pada nikah semua, kebayang dong klo ngumpul bakalan full banget.. Mungkin bakalan seru, mugkin juga bakalan rudet..hihihihi.. ya mari kita coba nikmati..  :D

Secara Materi, yaaa mari kita Bismillah saja.. semua niat baik pasti ada jalan lebar..
optimis optimis optimis... :D


No comments:

Post a Comment