Thursday, May 03, 2012

...Kenapa Harus Iri??...

Kenapa Harus Iri?? ehmmmm.... 
itu yang sedang gw pertanyakan, Iri dengan apa yg orang lain dapatkan.. kenapa ya??

Jika orang lain mendapatkan jodoh, cakep, tinggi, kaya, mampan, sarjana, keluarga terpelajar trus pentingnya buat kita apa?? Haruskah kita iri? 

Yaaa, mungkin wajar saja jika iri dengan hal seperti itu. Siapa sih yg nga mau punya jodoh SEMPURNA? jujur, gw pun mau jika mendapatkan jodoh seperti itu. 

Tapi menurut gw, Jodoh SEMPURNA tidak selalu seperti yg diatas tadi. Jodoh Sempurna menurut gw adalah dimana pasangan dapat menghargai kita, mengerti kita, tidak penuh curiga, tidak ringan tangan, tidak penuh dengan larangan larangan yg tidak masuk akal, menyayangi keluarga kita, yang paling penting membawa dampak positif ke kita.

Gw sih mikir untuk apa cakep tp brengsek? untuk apa kaya tapi pelit? untuk apa sarjana tp nga punya sopan santun? Kalo kelakuannya seperti itu, tetep aja jadinya NOL tuh orang.

Saat ini gw bersyukur dengan seseorang yang mendampingi gw sekarang, walaupun mungkin kebanyakan orang akan memandang sebelah mata, tapi menurut gw, dia yang terbaik saat iini dan semoga selamanya menjadi yang terbaik. amiiiiiiiiiieen...






No comments:

Post a Comment