Friday, May 18, 2012

..budget oh budget..

Sejak ada pembicaraan untuk melanjutkan ke pernikahan gw dapet tugas buat browsing2 apa yang kira menjadi "Resepsi Impian". Tapi tetep disatukan sama keinginan Ndeung juga, dan alhamdulillah sih udah dapet gambarannya mau seperti apa nantinya.

Tapi berhubung budget yang mepet jadi browsingnya juga harus disesuaikan budget.hehehe.. 

Dikarenakan adiknya Ndeung ada yang kerja di catering jadinya bakalan di handle sama dia semua, tinggal kasih budget yg kita punya doang, nanti dia yg kelola. Tapi diluar Gedung, Undangan, Souvenir dan acara adat.

Kemaren dah dapet email, dengan budget yg kita punya bakalan dapet apa aja. Dasar gw kan orangnya banyak nanya, sampe2 Ndeung nga enak ati sendiri sama adiknya.hihihihi 

Sesuai dengan hasil browsingan, untuk pelaminan, gw maunya seperti ini :
bagus kan?? modelnya kaya frame
Ini juga lucu yaa...

Pas gw tanya dengan budget yang ada gebyoknya diganti begini cukup nga?hihihi.. Tapi ternyata jreeeeng jreeeeng...katanya ngebuat ini aja bisa setengah dari budget gw, WHAAATT, segitu mahalnya yaa??hiiiiksss hikksss.. Pupus deh, mau dapet pelaminan kaya gini..hehehe.. Tapi gpp deh, kan emang udah sadar klo budget mepet..hahahaha.. 

Semoga untuk pos-pos yang lain bisa sesuai impian..amiiiieen amiiiienn... 

No comments:

Post a Comment