Friday, October 26, 2007

rekor

Setelah diuber2 bunda kudu bikin kue krn dah banyak pesenan, akhirnya setelah pulang dari gading abis nonton Mike, gw juga. Dari persiapan jam 00.00 wib sampe bener2 kelar jam 23.00 wib, gw bikin kue. Weits, rekor pisan itu gw bikin kue pdhl cm 3 macem tapi ko lama banget ya??, walo sempet pas bikin sagu keju disuruh tidur dulu karena muka gw dah merah banget.hiks.... kasian jg die sama anaknya..

Badan gw mo remuk, pegel semuaaa.. udah 1 hari bikin kue, tapi nga dapet sisa buat dirumah alhasil hari selasa pulang gawe kudu bikin lagi niy .

Ni hasil kuenya:


=> kue pertama: nastar, dr jam 01.30wib sampe jam 7.30wib, hasil ngebuletin ndiri kaga ada yg bantuin, tapi jadinya bagus.. gw suka.hihihi..


=> kue kedua: kastengel, dari jam 08.30wib sampe jam 13.00wib, yang ini mah gampang, kaga di bantuin jg nga napa..


=> kue ketiga: sagu keju, dari jam 14.30wib sampe jam 22.30wib. Nah yang ini butuh perjuangan kerassss..
gw cuma bikin adonan doang krn nga kuat lagi u/ tetep melek, trs yang ngetakinnya bunda.hihihi... akhirnya bisa juga die..

No comments:

Post a Comment