Friday, October 26, 2007

aku kaget euy..

Tadi nyobain pecel ayam di tempat gado2 bu bambang, didalem pasar benhil. Biasanya kesana selalu makan gado2 doang, tapi karena penasaran ngeliat dari sambelnya. Sepertinya enak...

Pesen deh 1 pecel ayam paha, nasi 1/2 n teh botol pake es. Yang dateng duluan teh botol pake es n kobokan, nga lama dateng nasi yang bener-bener 1/2, sumpe dikit banget tuh nasi. Setelah ada kali ampir 20menit tuh ayam baru dateng, jreng jreng yg dateng dada. Gw blg mas mintanya paha, eh die jawab, pahanya blm digoreng mau nunggu lagi? buseett dehhh.. suruh nunggu lagi, kaga dah!!

Lalu ditengah2 makan, ada telepon masuk :
penelpon : halo siang, no mba pernah ikutan kuis ungu yah?
gw : siang juga, oiya pernah --> "sambil mikir kuis yg mana ya? maen iyah aja gw nya.hehe"
penelpon : selamet ya mba, dapet CD ungu plus TTDnya..
gw : oiya, makasiy
penelpon : mba, bisa kirim fotocopy ktp plus ditulis lagi nama,alamat n no ktpnya nga? ke no 319xxxxx
gw : oiya, bisa.. nanti saya fax
gw : mba, maaf ini dari mana ya?
penelpon : dari............ --> "kaga kedengeran die ngomong apaan"
gw : oooh...
penelpon : ya udah mba.. saya tunggu fax nya.. selamat siang
gw : siang juga

Nerusin makan lagi dungs... dan ternyata rasa sambelnya nga seenak keliatannya, sambilnya manis kaga pedes. Terus pas bayar, jreng jreng.. berapa mas? Rp.18.000 mba!! busettt deh pecel ayam termalah sepertinya mana nga sesuai harapan.

Jadinya siang ini kaget gara2 tuh penelpon yg bilang menang kuis n kaget sama harga pecel ayam. Mendingan tadi makan di ampera aja ya? ketauan sambelnya maknyussss..

No comments:

Post a Comment