Wednesday, October 03, 2007

021007, tak terlupakan..

Setelah gw menjadi "miss riri" beberapa minggu ini, akhirnya kelar juga tuh beban dihati *halah*. Jadi ceritanya kemaren malem tuh Ungu ada taping di TPI, dan kebeneran pas banget tuh sama ultahnya Oncy. Eh, ultahnya tnyata barengan sama Micky.hihihi *kaga nyambung banget *.


Emang ada ada rencana mo ngasih kado plus kue. Sebelumnya dah minta ijin ke orang TPI mo kasih surprise ke Oncy, tp ternyata nga bisa karena itu taping *sangkanya dia mau di onair-in gt* idih, itu mah gw juga kaga PD kali mba.. Sebenernya c mereka bolehin aja kasih waktu untuk bikin surprise tapi mrk kan nga tau dibolein sama managementnya ato nga. Alhasil nyari cari laen deh.

Kebeneran pas masih sore2 ketemu mas yudith, minta ijin juga mo ngasih ke oncy, dibolehin sih tapi sayang yang ultah belom dateng. Nungguin deh tuh di mobil, sambil kaya orang stress.. ngoceeeehh mulu . Lumayan aga lama gt, Oncy nya baru dtg n karena dah joinan jg sm anak2 cliquers yang laen akhirnya bisa juga masuk ke dalem dengan bantuan siapa ya itu mas2 kru.. *aduh mas maap blm kenalan c jd kaga tau namanya.hehehe..*.
-->(foto dari eci)
Awalnya c dia yg ribet karena dia cm dpt ijin 3 orang yang bole masuk tp setelah di rayu2 ada 6orang yg masuk. Ribett dong tuh, kudu buka kue dulu tempatnya, sambil deg2an, tangan mulai dingin, atit eyut, dll. Akhirnya terjadi juga surprise itu, Oncy nya dipanggil keluar ruang tunggu arteessnya, terus dinyanyiin deh.. Tersipu2 malu diaa, tak percaya gitu.. kelar nyanyi terus potong kue terus dia yg minta foto bareng2 *duh,ketemu orang narsis lagi niy kayanya*, kelar foto2, gw n eci keluar lagi coz nita kan nga bisa masuk.. yah sutralah, sebentar aja juga gpp yang penting niat baek gw dah terlaksana dengan lancar.. amin amin amin.. *makasih Ya Allah, dilancarin jalannya*.

No comments:

Post a Comment