Tuesday, September 20, 2011

..Emang Nga Cocok jadi Perantau..


Ceritanya pertengahan januari kemaren gw mencoba untuk jadi perantau, kebetulan disana ada teteh.. Jadi berangkatlah kesana, dan Alhamdulillah yah.. langsung dapat pekerjaan..

Gw kerja di salah satu perusahaan provider internet dengan teknologi  4G WiMAX, karena itu perusahaan baru buka cabang di Bali, jd semuanya serba baru.. Istilahnya sih, semua karyawan disana adalah generasi pertama WiGO.. :D

Karena gw orangnya agak susah sekali menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, jadi lebih banyak diam, dan lagi pula rata2 yg disana orang Bali semua, dari Jakarta cm beberapa. Semakin terasinglah diriku..huhu..

Tapi lama kelamaan semuanya sudah bisa nyatu, sudah mulai terbuka satu sama lain. Tapi suatu saat ada kejadian tidak mengenakan, kami diharuskan berpisah karena satu dan lain hal. Tinggal menyisakan sekelintir orang saja, suasana dari yg tadinya ramai penuh tawa dan canda, jadi sunyi sepi banget.

Karena suasana sudah tak mendukung lagi, terus tiap hari kangen ma Jakarta mulu. Entah kekuatan dan pikiran apa, gw mutusin untuk pulang ke Jakarta. Kebetulan temen gw dijakarta nawarin kerjaan, semakin kuatlah tekad untuk pulang.. Keputusan itu emang mendadak, cuma selang 2hari dari surat resign gw langsung balik ke Jakarta.

Tapi sekarang gw lagi kangen sama team gw disana..kapan ya, bisa ketemu dan ngumpul bareng mereka?? ;)


Miss u all..team rempong de bencoong..muach muach..

No comments:

Post a Comment