Monday, May 29, 2006

Wikenkuw.....


Seperti biasanya... tiap wiken qta hunting acara musik... emang dah dr lama di niatin tgl 13 nonton ADA di UIN. rencananya c t'akhir hunting sebelum nita berangkat merantau di pulau seberang.. :p
Kali ini yang hunting cuma b3an doang (Eci, Nita n gw) tapi jangan salah b3 juga rame pisan... ADA mulai jam 4an gt, tumben"an pula maen masih terang menderang... Posisi awal kurang endang surendang, agak jauh dari stage n kurang bisa jijingkrakan....

Pas tengah" lagu kita pindah di tengah kerumunan penonton, alhamdulillah dpt posisi enak...tengah panggung ajah gitu....sedep bener liat yg montoq..hehehe... *dan dia menatap qta lagi... :p*Oiya, ada kejadian seru... kata temen" c, gw muka kamera banget... dimana kamera on pasti mengarah ke dirikuw ini... makanya gw selalu ditaro ditengah.. *apa maksudnya coba*

Lagi asyik..asyiknya jijingkrakan...tiba" depan gw koq jadi kosong yah??? ternyata oh ternyata sang kameramen sedang mengusir orang" itu dan dirikuw saja yg disorot gitu...huahhaahhaa.... padahal Nita yg samping kameramen ajah kaga nyadar...mo nyolek eci, die kejauhan..sedang moto si abang dengan perasaan.. ya sud, dirikuw saja yg langsung action...
Karena hari masih terang menderang, kita lanjut jalan dehh...

Hari Minggunyah....Niat awal c mau nyari kaos, eh..karena ada Kahitna di PIM2, qta nonton dulu... kali ini Wiwins ikutan dengan membawa gosip segar... *kasihan orang-orang yang sirik ma qta*sampe disana baru 1/2 1 jadi seperti biasa kalo ke mall yah makan dulu ajah...*gimana nga ndut yaks?!* ternyata Kahitna nya baru maen 1/2 3an... duh, norak deh gw...masa pas"an sama Mario, gw langsung deregdeg ajah gitu ampe tangankuw dingin bo....huahahahahaa...
Posisi kali ini lumayan, didepan tp kealangan orang (tinggi koq di depan mba...), entah kenapa yah?? matakuw tertuju padanyah mulu euy.... dan tersenyumlah dirinya... tau deh,senyum ma sapa yang penting gw merasa dia senyumin gw...hehehehe... :p
Prinsip gw mah mendingan GR daripada minder....

Abis selesai nonton, langsung dey keliling Jakarta Selatan...sekalian napak tilas... nyobain "martabak pela" yang ternyata enak, ternyata itu resep si abang jadi ndut begitu.. tadinya mau maen ke rumah mba dhani n minta disediain baso...eh, tnyata mba dhani nya pigi...hiks.... merapatlah qta di depan putt-putt, terus kebelet pipis mampirlah ke mesjid KSB (kata Mike itu mah..), jadi minggu itu benar-benar episode napak tilas... :D

No comments:

Post a Comment