Monday, May 29, 2006

Mimpikuw Minggu Lalu...

Sebenernya c dah basi... tapi bodo ah blog gw ini.. :p Minggu lalu nga ngerti kenapa gw mimpiin para artis" itu...

Hari minggu nya gw mimpiin Mike, yang dalam cerita dimimpi Mike maen ke rumah gw n kebeneran ada Eci dirumah.. Dengan semangat 45 Mike kerumah cuma mau curhat ttg "seseorang" yg bikin dy bete...

Hari Senin nya gw mimpiin si abang Donnie, ceritanya biasa lagi nonton dy konser gt terus abis selesai kita jijingkrakan... tiba" Donnie nunjuk Eci ngajak ke stage, lalu dia nyanyi "haruskah ku mati" terus pas reff nya Donnie bersimpuh dihadapan Eci... *semoga ajah bener yak, bu...* :D

Hari Selasa nya gw mimpiin Mike lagi....waduh, jangan" Mike kangen ma gw lagi niy??hehehehe.... ceritanya c, qta cuma nonton dia nyanyi terus ngobrol" biasa, tapi tumben pas ngobrol nga ada yang bengong negliatin dy mulu..hehehehe...

lanjut lagi, hari Sabtu nya gw mimpiin Mario... :D. Ceritanya, dy jadi wedding singer di kawinan sodara gw, karena blm kenal yah gw hanya bisa ngeliatin dy ajah gt..huahahahhaa....

Sungguh mimpi-mimpi yang aneh. Tapi qta liat ajah sapa tau beneran mereka pada kangen ma gw... hehehee.... :D

1 comment: