Monday, September 08, 2014

... Antara Kebutuhan dan Kewajiban...

Mana yang harus didahulukan antara 2 judul diatas??
Jujur sekarang bingung banget untuk putusin semuanya ini, karena tidak ada yang mendukung apa yang terjadi sekarang. 

Kadang pengen mutusin untuk tidak bekerja lagi dengan alasan :
- Pengen tau detail perkembangan Almeera, karena yah masa kecil tidak akan terulang kembali.
- Nga ada yang bantu-bantu dirumah, secara bunda selalu ngeluh capek jagain udah nga mau diem anaknya.
- Pengen nyoba buka bisnis kue aja, jadi bisa jalanin hobi plus dapet duit.

Tapi untuk saat ini mana mungkin kalo gw nga kerja. Dengan gw bekerja dan suami bekerja aja masih kurang. Terus siapa yang mau menuhin kebutuhan rumah?? walopun nga 100% banget, tapi tetep aja gw ikut andil. Dan tidak merasa ini gw loh yang bayar/beliin.

Please deh, gw tinggal disana dan udah punya keluarga juga, ya tau dirilah. Walopun nga dengan secara gamblang gw sebutin budget buat rumah "sekian rupiah". Toh, kebutuhan keluarga kecil gw aja kadang masih keteter. Karena memang gw bener2 mulai dari nol lagi.

Dan sangat tidak mungkin untuk saat ini gw tidak bekerja lagi, bisa makin diinjek-injek dan dihinadina oleh mereka yang sangat-sangat entah kenapa begitu sirik sama gw. Cobaan emang lagi nempel banget di gw, tp dengan ikhlas gw yakin ini akan berlalu. Dan gw harus tetep kuat demi Almeera. Gw yakin banget suatu saat nanti gw pasti merasakan dititik sukses itu. Amiiiiin..

Cuma bisa menghela nafas, banyak istigfar dan minta diisi ulang terus pulsa "SABAR" nya. Semoga badai ini cepet berlalu. amin amin ya robbalalamin.

Intinya sih, gw bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan kewajiban yang harus gw penuhi. Jadi tolong dong bantu untuk mendukung apa yang sedang gw jalanin sekarang.

No comments:

Post a Comment