Wednesday, January 16, 2013

...Akhirnya Beli Ini...

Bearti udah 9 hari gw telat, dan akhirnya tadi pas maksi kesebrang aja beli testpack buat dicoba besok pagi. Nyoba cari di carefour ternyata nga ada, ya udah keluar lagi dan ke century. Dengan tampang bloon dan malumalu, gw tanya ke mba nya....

Gw                 : Mba, ada tesk pack? *blushingblushing*
Mba Century  : Ada mba, mau merk apa?
Gw                 : Nga tau mba, yg bagus merk apa?
Mba Century  : *sambil senyumsenyum* banyak mba.. (sambil dikeluarin semua merk)

Gw                 : Waduuuuuuh bingung, yang mana ya??
Mba Century  : Yang ini bisa setiap saat mba (sambil nunjukin merk "Century"), kalau yg lainnya cuma bisa 
                         pagi aja mba..

Gw                 : Harganya berapa mba?
Mba Century  : Kalo "Century" Rp. 18.700,- Kalau "Sensitif" Rp. 22.400,-


Gw                 : Owhh gitu ya mba..  Klo merk "Akurat" ada mba? (referensi dr Wiwi, katanya bagus)
Mba Century  : Ada ko...

Gw                 : Berapa harganya mba?
Mba Century  : Rp. 10.200,-


Gw                 : *semakinbingung* tanya ke suami, mau beli yg mana nih? beli 2 merk atau 1 aja?
Ndeung          : Ya udah beli 2 yg bisa tiap saat sm yg murah.. *wkakakakakka*

Mba Century  : Yang mana mba jdnya?
Gw                : 2 ini aja deh mba (merk "Century" dan "Akurat") hehehe..

Karena gw ada member century jadi lumayan ada diskonnya walau cm 1500 perak..hahahahahhaha...

Bener2 pengalaman setelah married itu lucuuuu... :D Beli testpack aja pake malu2 padahal kan kita udah nikah ini, bukan anak SMA yg telat dapet haid..hihihihi..

Bismillah, nanti malem coba yg merk "Century" aja dulu aah, siapa tau ada hasil memuaskan..amiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiin... ;)
Merk "Akurat",  Rp. 10.200,-

Merk "Century" , Rp. 18.700,-




No comments:

Post a Comment