Monday, October 08, 2012

..Berburu Kebaya...

Hari minggu kemarin gw, bunda dan teteh ke Tanah Abang buat beli bahan kebaya Akad Nikah, Kebaya Ortu dan Kebaya Saudara. Dikarenakan temanya adalah UNGU, secara gw doyan warna ungu..hahahaha.. 
Jam 8.30 berangkat ke tanah abang, dengan harapan masih sepi.. Eh sampe kesana udah rameeeee pdhl toko juga belum buka semua..

Muter, muter, muter akhirnya ada yg diincer tp masih belum sreg harganya. Lucunya yg dicari duluan malah kebaya ortu dan saudara, secara kebaya akadnya blm ada yg sreg juga.. Setelah muter2 nemu 1 toko Bombay Tekstil klo nga salah, baru buka toko dan ngeluarin bahan kebaya putih..WOOOOOW akyuuuu naksir kebaya itu.. warna off white, bahannya bagus plus adem tp harganya tidak masuk budget, Rp. 350.000,-/meter dan gw butuh 3m..hiks hiks.. 
Tapi sempet didandanin sm mbak2 tokonya nyobain tuh bahan..hehehe..

Sempet tergiur beli aja aah,, tp setannya kurang ampuh buat nyetanin gw untuk beli..wakakakkaakakak..

Si India yang punya nyasih pilihan lagi, bagus juga dan lebih murah harganya Rp.175.000,-/meter iya sih lebih murah tp teteup nga masuk budget..hehehe.. Budget gw cuma Rp. 150.000,-/meter.. Bahan dan motifnya sih udah oke.. adeeeem juga tp warnanya white.. Nawar 100rb nga dikasih juga, mentok di 125rb.. tp dicari bahannya dulu, soalnya gw butuh 3m jd biar nga ngebuang bahan mereka. Si mbak2nya lagi nyari di gudang, gw ngobrol2 sm si indianya tuh sambil teteup usaha nawar2 lagi.. eh, dasar rejeki.. si indianya ngasih 100rb..Alhamdulillah....

Lanjut lagi cari kebaya ortu dan saudara, ketempat yg diincer tadi.. karena kebaya buat ortu udah ada yg kecantol dgn harga Rp.50.000,-/meter. Lucunya si engkoh ini dia nawarin ke orang2 95rb, kenapa pas liat qta dia bisik2 ngasih 50rb..hahahahaah rejeki rejeki rejeki..

karena males muter2 lagi dan udah penuh banget akhirnya nyari2 ditoko itu juga buat kebaya saudara. Alhamdulillah dapet juga, dengan harga yg sama.. padahal ada orang yg beli dgn barang yg sama 70rb..weeew... emang rejeki gw deh...  Apa disangka qta satu etnis ya??hihihihi

Ini Bahan Kebaya untuk Bunda dan Mamak

Ini Bahan Kebaya buat Saudara Kandung
Eh, mana kebaya gw nya ya?? Lupa difoto.. tp biar jadi surprise juga..hahahahahaha..
cuma modelnya aja akan seperti ini..
Model belakang dan depannya seperti ini
ekornya seperti ini..
Kelar dari tanah abang, langsung ke tukang jahit langganan.. Yang sempet menghilang namun ketemu lagi..hehehe.. Semoga sesuai harapan gw nantinya, selama ini sih nga pernah gagal klo jait di dia.. 
Tanggal 10 November 2012 baru bisa fitting.. bismillah... dilancarkan..amiiiiiiiiinnn..

No comments:

Post a Comment