Udah seminggu ini ada kejadian lucu sekaligus menyebalkan soal kerjaan.
Pertama, soal denda keterlambatan. Ada email dr salah satu klien blg kalo kita kena denda keterlambatan, kaget doooong nga merasa terlambat ko kena denda, enak ajah!! Seletah ditelusuri, kita nga salah karena memang pengiriman barang itu partial sesuai request dari merchant. udah di kasih tau tapi teteup kekeuh kita salah, dibilang kita nga pernah kasih report. LAH??!! padahal tiap jumat udah dikasih report.. akhirnya blm jelas deh tuh permasalahan setelah kita kirim ulang itu report.. *istilahnya gantung cyiiinn..
Kedua, soal PO gantung. Waktu bulan lalu kita terima PO tapi sampe minggu lalu tuh blm ada konfirmasi apa2 soal PO itu mau dikirim kemana. Akhirnya gw emailin dong ke admin yg suka kirim2 request dari merchant, dia bilang dia nga ngerti soal PO. Oke deh, gw tanya ke Procurement dong, karena dia yg kirim email PO, procurement melimpahkan lagi ke Usage Manager tanya itu mau dikirim kemana, eh usernya dengan PD kirim email ke kita blg "mohon informasinya karena sudah lama kami tidak diupdate untuk PO tersebut" whaaaaaaaaatttt???? gw yg tanya ko dia balik tanya.wkakakkaakakk lucu banget. Akhirnya gw bales, gw blg "mba, kami yg menanyakan terlebih dahulu tentang PO tersebut, mohon infonya segera karena delivery date sudah lewat dan kami tidak mau dikenakan denda". eh barusan ada email dari si Usage Manager itu, dia malah tanya lagi ke admin..hahahahahah makin ngakak dong gw... ini gimana sih, muter2 aja..ckckckcckck
Ketiga, soal report mingguan. Untuk barang ini karena banyak dan partial jadi harus di report ke klien, padahal tiap jumat udah direport terus tapi karena adminnya ada yg resign awal april kemaren, dan blm ada kejelasan mau dikirim kemana ni report, akhirnya minggu lalu baru dikasih tau kalo report dikirim keman. Oke, jumat kemaren gw kirim reportnya. Eh tadi pagi ada email dari salah satu admin usage kasih feed back, gw kira udah jelas deh tuh ya... eh nga lama ada email lagi dr ataasan si admin usage itu kirim feed back jga tp ko beda hasilnya. dan yg bikin lucu, si atasan ini menanyakan barang yang sudah lama terkirim dan sudah ada PO baru pula, barangnya kemana..HEH?? trus dia blg karena usage ada 2 orang jadi yg khusus barang dia di pisah dr usage yg laen. LAAAAAHH?? kan meneketempe itu barang dia atau barang usage yg laen, sedangkan kalau request merchant kan nga dibilangin itu barang siapa. bikin repot deh.... udah mana atasan sama bawahan nga sama feedback nya bikin ribet aja...aaaaaaaarggghhhh...
Ini salah satu perusahaan besar tapi ko dalemnnya kaya gitu ya?? ckckckckckckck... rempooooooooong banget dah, bikin kesel aja..
Satu kenyataan lagi, ternyata nama besar perusahaan tidak menjamin management yg baik.
No comments:
Post a Comment