Friday, December 07, 2007

..Hari emosi...

Mungkin ini jawabannya kali yeee... dari kemaren nga enak banget perasaan. Padahal nga lagi PMS juga gitu, tapi ko ya bawaan mo meledak2 aje...

Tadi pagi2 dah dibikin kesel sama bunda, sampe mo berangkat jg cuek2an ajah. Cuma pamitan terus pergi. Terus nyampe kantor bunda tlp *halah ngajak baekan*, tapi tetep bikin emosi pas denger bunda cerita.aaarrrgghhhhh....

Lalu pas bos gw yg atu dateng, bikin kesel juga. Ngoceeeehhh mulu kaya beo.. kaya big deal banget deh, kalo gw nga suka temen2nya pada maen kesini. Abis gimana dungs, ini kan kantor ya?? masa pada kesini cuma bat nongkrong, baca koran, ngopi ato ngeteh, maen internet, die kira ini cafe ato rental??. Mungkin gw kebawa sama tempat kerja yg lama kali ya, bahwa nga bole ada orang dateng kalo nga ada hubungan ma kerjaan. Tau deh ah, emang c dia bos gw, cuma kalo mang gw nga suka yah wajib bilang dong ah.. Daripada ngedumel ndirian, mendingan dikeluarin unek2nya.

Ehmm, mungkin dengan sifat gw yg ceplas ceplos, jutek, judes begitu banyak yang sakit ati kali ya?? tapi bodo amat lah, daripada mendem dihati bisa jantungan gw. Perhatian niy yeeee buat orang2, kalo mang nga suka dengan sifat or sikap gw mah yah dikasih tau aja, jangan dipendem dihati yeee....tar kesel ndiri lu...hihihiiii...



No comments:

Post a Comment