Monday, August 27, 2007

ngapain aja

Wiken ini seruuuuu... setelah hari jumat baru pulangdari RCTI jam 1/2 2 lewat sajah. Langsung tiduuuur dan mimpi indah banget, tapi kebangun gara2 sms berbunyi.. dan nga bisa di lanjutin deh mimpinya, bengong sambil nyengir2 ndiri nginget mimpi itu.hihi.. Terus siangnya dijemput nita, karena emang jadwal hari sabtu itu ke Serpong nntn Kahitna, kenapa dari siang krn pengen jalan2 dulu. Perjalanan dimulai ke Artha Gading, ada masih penasaran nyari sepatu. Lanjut ke La Piazza kan katanya oakley lagi diskon up to 90 %, pas nyampe sana penonton kecewaaaa karena barangnya dikit n nga ada yang menarik hati. Tumben belum ada yang laper padahal dah lumayan siang menjelang sore dan perjalanan masih jauh, akhirnya cuma nyemil aja, beli ice cream n tahu gejrot.

Menuju perjalanan jauh dari Gading ke Serpong, macet cuma dari tol Gading situ ampe Kuningan padahal mah nga ada apa2, selanjutnya lancar2 aja. Nyampe di Serpong n liat lokasi lumayan bikin bete, masa di depan panggungnya ada pameran mobil, kan bikin ribet!! Abis makan terus jalan2 ngelilingin mall kali nemu sepatu yang dipengenin tapi ternyata segitu mall gede ko nga ada toko sepatu yah????

Pas jam 7, kahitna mulai dengan posisi nonton paling depan saja. Posisi memang menentukan prestasi.hehehe.. MANTAP SUMANTAP banget dah!! Acaranya yang ampir sejam tapi masih berasa kurang. Kelar nonton, qta melanjutkan perjalanan ke Permata Hijau tadinya siy mo nonton Rio Febrian krn dpt undangan gratees dari adeknya nita, tapi ternyata lokasinya nga nyaman banget n nga asik ajah, cuma numpang minum doang terus cabut lagi.
Malam minggu itu dah dipatok waktu pulang, kudu nyampe rumah sebelum jam 12 karena mo nonton siaran ulang SCTV Award kemaren.hehe.. Dan berhubung masih ada waktu akhirnya qta nyari makan dulu yang deket2 arah pulang, dan makanlah di Sea Food Benhil, kelar makan masih nyempet pula muter2 dulu.hehe.. sebenernya siy blm rela pulanga coz batereinya jadi full lagi setelah diisi kepiting saos padang...

No comments:

Post a Comment