Wednesday, April 25, 2007

pertama...

- pertama kali kena DB

- pertama kali masuk RS

- pertama kali di infus

Ternyataaaaa sungguh tidak enak.huhuu... tapi Alhamdulillah sekarang dah sembuh tapiii blm boleh makan pedesss....hiks hiks...

Banyak yg nanya "kena dimana c?" yaahhh,mana gw tau yah??kalo tuh nyamuk bawa2 cap kode pos mah bisa kelacak gw kena dimana.hiihihi.. Tapi untungnya c DB yg gw alaminga ada becak2 merah gt, kt dokternya c musim nya sekarang bgt DB ga pake bercak.Nyamuknya dah di modifikasi kali yah??hihihi...

Cuma mo blg makasih buat temen yg dah perhatian ma gw, yang nengokin, yang kirimin buah+kue, yang telp, yang sms tiap hari nanyain keadaan gw, yang lwt YM, semuanya deh.. makasih doanya yah ampe cepet sembuh gini. Makasih buat dokter yang nga seru meriksanya, makasih buat suster yg bikin tangan kiri gw bengkak gara2 cari buat infusan n suster yang bikin tangan kanan gw pegel2 gara2 telat ganti botol infus ampe gw nga bisa tidur.huh,menderita sekali dirikuuuuu... Makasih buat angkak n jus jambu merah yg berhasil bikin trombosit gw naek lagi. *serasa dapet penghargaan apa gt.hihi*

No comments:

Post a Comment