Monday, September 04, 2006

Kisah hari Senen

Karena lagi nga ada kerjaaan, iseng ajah ke CL. Liat jumpa fans nya Indonesia Idol. Sebenernya c mang niat mo liat Ihsan doang.hehehhe.... Nyampe depan disctara blon rame cuma emang ada c orang2 yang nunggu gt sambil buka2 cover album Indonesian Idol, secara yah yang beli kaset/cd bisa minta TTD n poto bareng. Karena mang niatnya cuma mo ngeliat doang, jadi nya gw cuma bener2 ngeliat ajah, mana sekarang jadi wonderwomen lagi.ndirian ajah gitu..hiks...

Pas mo mulai, sekitar jam 1an gt *baru kali ini nemuin acara offair yang ontime* udah lumayan rame n dijaga sama satpam bersafari, ternyata Idol nya lagi di Pizza Hut. Oiya,sebelumnya gw nyempet k toilet dulu c, terus ada Depe masuk dan orang2 nga ada yg ngeh kalo itu Idol juga.hihihi... Akhirnya keluarnya 22 dari Pizza Hut, Ihsan bareng sama Maria, kasian deh di cubit2in gt pipinya tapi dy teteup nyengiiirrrrr..hihihihi...

Acaranya di dalem disctara yang nga terlalu gede itu,kebayang dong gimana situasinya. Yang pertama nyanyi Ilham, terus dilanjut sama Brinet, baru deh Ihsan yang nyanyi.Pas dy nyanyi pada heboh ajah gt.berhubung gw aga dibelakang n nga keliatan pula mana didepan gw aki-aki lagi, menyebalkan ngapain coba aki-aki liat idol.huh,bete nyah!!!!!

Pas bagian waktu ttd gt, gw pindah posisi aga keluar,dan ternyata lebih strategis, lebih keliatan pula Ihsan nya.Sempet bertarung dengan ABG-ABG reseh yg dorong2. huh,karena sering menghadapi situasi kaya gini yah, cara jitu dikeluarkan.hahahahaaa.... *nga tau malu yah gw... :D* Akhirnya dapet juga deh fotonya Ihsan yang nyengir cuma buat hp gw.hahaha.. kali ini bodo amat dah, mang dah diniatin kalo ketemu Ihsan mo minta no Hp *hadoooood,tambah ABG dirikuuuuwwww*, udah sempet bilang sama Ihsannya n mau ngasih dy, pas gw mo ngasih hp, eh tuh satpam reseh malah ngalangi.huhuhuhu...nga jadi deh..... sedihnyaaaaaaaaaaa.......

Yah begitu deh, perjuangan wonderwomen hari ini... :D

1 comment:

  1. sttttt... nita jangan diumumin ah malu lagi... brondong bo brondong...hehehheheehe....

    ReplyDelete