Friday, October 05, 2012

..Persiapan oh Persiapaaaaan...

Ternyata mitos  STREESSS  menjelang hari pernikahan itu bener2 ada??
Saat ini gw sedang mengalaminya, semua orang yg rese kena omelan gw.. Berbuat aneh sedikit, bikin emosi meningkat.. Berantem tiap hari sama Ndeung.. Bener2 deh, nga enak banget deh bawaanya panaaaaaaaas muluuuuw... :((

Setelah acara tanggal 2 September 2012 kmrn gw baru bisa mempersiapkan segala sesuatunya, mulai pelan2 laah... apa saja yang sudah???

1. BOOKING GEDUNG
akhirnyaaaaaaa terbooking juga gedungnya... Insya Allah, pakai Masjid Al Isra Tanjung Duren, yang awal2nya bikin eneg banget karena syuuusaaaah dicari tuh pengurus. Tapi semua sudah berlalu, sekarang sudah di booking juga..

2. SURAT NIKAH
Saat ini sudah dalam tahap daftar ke KUA Grogol Petamburan, knp disana?? karena Masjid Al Isra itu masuk kecamatan Grogol Petamburan.. Data pun sudah masuk ke KUA sana, tinggal nunggu penatarannya.. Nanti tanggal 7 November 2012 baru penataran, soalnya penghulunya lagi naik haji.. Jadi harus nunggu deh..

3. SESERAHAN
Ehmmmmm.. ini perintilan paliiiiiiiing banyak banget... tapi baru ngumpulin alat makeup doang..hihihihi..
gw sih anggapnya, belanja gitu gampang.. seharian juga kelar nanti..hahahahahahah... :D

4. SOUVENIR
Sudah dapet tempat dan sudah DP juga, katanya 10 hari lagi jadi.. baiklah, yang penting sudah ada..

5. UNDANGAN
Udah ada yang diincer tempat buatnya, tp susah aja ni orang dihubungin.. Model juga dah dapet.. harga juga sudah oke, tinggal realisasi.

Kenapa gw sibuk di urusan printilan? Karena semua untuk urusan Catering, dekorasi, pelaminan, make up, foto, sudah dari paketan adenya Ndeung.. paling nanti cuma liat2 doang, mana yg selera aja..hehhe..

Oiya, untuk kebaya akad rencananya hari minggu ini mau ke tanah abang, terus drop ketempat jahit langganan. Tapi mau jahit bustier nya di blokm aja aah, kemaren udah nemu tempat yang sepertinya bagus dan murah..hehehe..

Huuuffttt, apalagi yaaaa yang harus dipersiapkan??

No comments:

Post a Comment