Friday, October 12, 2012

..Nyobain Kebaya Resepsi..

Hari Rabu kemaren gw ijin dari kantor buat nyiapin kawinan, karena jam 3 ada janji sama tempat rias mau liat baju. Tapi sebelumnya kita muter2 duluu.

Pertamanya iseng ke Ps. Tebet buat nyari2 undangan, lucu2 sih tapi harganya juga lucu-lucu deh..hehehe..
Jadi gw cuma nyontek contoh aja, soalnya nga jadi pake undangan gulung gara2 ayah bilang kekecilan. Nga sopan ngasih orang tua.. hadeeeeeeeuuuh... nyari2 model lagi deh. Untungnya disana lucu-lucu jadi nyotek saja lah..hihihi.. 

bye-bye undangan gulung

Jadinya seperti ini nanti undangannya
Abis dari Ps. Tebet, kita langsung ke tempat rias di Saharjo, Namanya Yulia Salon, di Jl. Sawo 3, Saharjo.  Sampe disana orangnya masih pergi, tapi sempet sih diliat2in bajunya. Pas masuk, langsung ada baju ungu silver, sesuai keinginan gw.. dan modelnya jg bagus sih.. Pokoknya langsung sreg aja baju dan warna itu. Nga mau ungu lain nya, karena tua2 ungunya..hehehe..

Ini dia Kebaya untuk Resepsinya
Nah yang bikin bingung itu untuk ndeung nya, mau ambil silver atau ungu tua. Tadinya sudah sepakat ambil Silvernya, tp begitu diliat kain bawahannya ko agak luntur kuning gt yaa.. Nga jadi deh, pake silver.. Terpaksa ndeung ambil warna ungu tua, makin gelap aja deh..ihihihih...

Bagusan Silver kan?? Tp gpp deh Ungu jga bagus modelnya

Ngepas sih, cuma lengannya sempit.. :D
Nanti 10 hari sebelum hari H harus fitting ulang, karena kan mau digedein bagian lengannya..hehehe.. Udah lumayan tenang deh, udah sreg sama tukang riasnya. Karena yang ditakutin nga sreg sama tukang riasnya.

Bismillah aja deh, semuanya lancaaaaaaaaaarr.... ;)

No comments:

Post a Comment